Jasa pembuatan kartu identitas, kartu pelajar, kartu pegawai, kartu Rumah Sakit, kartu RFID, kartu UHF, pin, mug, Goodie Bag, kaos berkualitas dan murah di Bandung

Senin, 13 Maret 2017

READER UHF LONG RANGE....!!!!!


Pada saat ini Sahabat, Bagaimana untuk mencapai manajemen industri yang efektif tidak lagi pertanyaan bahwa sebagian besar konsumen bergulat dengan sejak DAILY RFID telah merilis kinerja tinggi UHF Long Range RFID pembaca pasif dengan standar industri yang panjang jarak baca, mulai dari maksimal 15 m untuk minimum 8m

Sebagai tipe baru produk teknologi RFID UHF, perangkat pasif jarak jauh ini menunjukkan kinerja identifikasi stabil beroperasi dari ISM 902MHz ke 928MHz, 920MHz untuk 925MHz atau dari 860MHz ke 960MHz. Compliant dengan kedua standar internasional EPC Gen2 (ISO 18000-6C) dan protokol ISO 18000-6B. Dengan demikian, pembaca ini mampu membaca baik EPC Gen2 RFID tag atau satu ISO18000-6B. Selain itu, dengan teknologi RFID Gen 2, ini pembaca pasif RFID janji cepat membaca kecepatan membaca satu kartu dalam waktu kurang dari 10 ms per 64 bit rata-rata, seperti DL920, DL930 atau DL930B. Selain itu, UHF RFID DL6940 dapat membaca dan menulis tag yang sesuai dalam dari 4 meter menjadi 15 meter dan bisa membaca skor tag pada waktu yang sama. Dengan demikian, pelanggan benar-benar dapat mengalami praktek dan efektivitas pengelolaan industri seperti Inventory Tracking, Access Control dan sebagainya.

Dengan pemasangan pada bracket, pembaca UHF DL920, DL930 dukungan multi-directional membaca, sehingga memberikan akurasi yang tinggi. Dan untuk berbagai kebutuhan aplikasi, multi interface pelabuhan termasuk RS232, RS485, Wiegand dan TCP / IP disediakan. Selain pembaca jarak jauh UHF, pembaca jarak jauh RFID lain pada HF atau LF yang tersedia sekarang, dan mereka semua bisa membawa kontribusi besar untuk aplikasi industri.

Bekerja sebagai perangkat UHF Long Range, rute Pembaca RFID menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam aplikasi industri dan dapat dimanfaatkan untuk aplikasi RFID meminta berbagai lagi membaca dan akurasi yang tinggi, seperti pengelolaan parkir, akses kontrol, aplikasi manajemen gudang, otomatisasi proses. Dengan demikian, pembaca dari DAILY RFID telah memenangkan mendukung pelanggan yang luas dan produk yang ideal untuk mencari tahu masalah dalam operasi industri.

RFID Tag, Smart Label, Smart Card dan RFID Reader, yang cocok untuk pasar vertikal, dan telah memperoleh Sirkuit Terpadu Kartu Daftar Nasional Sertifikat, IC Card Manufacture License dan Manajemen Mutu ISO9001 Sertifikasi sistem. 
OFFICE : RUKO ROYAL CASABLANCA R2 CIPAMOKOLAN KELURAHAN CIPAMOKOLAN KECAMATAN RANCASARI BANDUNG
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin
My Ping in TotalPing.com